BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 10 Agustus 2010

CAHAYA

      CAHAYA........
      Kami Mahasiswa D4 TKJ ITB-SEAMOLEC yang berasal dari Bali, Pontianak, dan Padang. Kami tergabung dalam sebuah kelompok belajar yang kami beri nama CAHAYA yang diketuai oleh rekan kami dari Padang. Kami datang dari jauh hanya untuk menuntut ilmu dan mengembangkan daerah kami. Kelompok kecil ini kami namai CAHAYA yang memiliki makna gabungan dari nama indah kami ,CAndra HAlimah arnitYA.
      Bagi kami adanya cahaya/sinar adalah merupakan suatu siklus keteraturan alam yang indah, dimanapun kapanpun ternyata sinar/cahaya sangat dibutuhkan oleh makhluk hidup guna melangsungkan kehidupannya, sampai yang lebih spesifik lagi yaitu hati manusia bila tidak ada cahaya yang menerangi maka hati itu akan buta - tidak terlepas dari bangsa dan agama manapun.
     Kami berharap, kami dapat menjadi cahaya bagi diri kami sendiri maupun orang lain. agar dapat menerangi kehidupan kami maupun orang lain .Kami juga berharap ilmu dan pelajaran-pelajaran yang akan kami dapat selama perkuliahan di ITB ini dapat menjadi cahaya bagi kehidupan kami mendatang.

CAHAYA.... sebuah kelompok kecil yang akan menjadikan kami besar.

Ammmiiiiiiiinnnnnnn...!!!

0 komentar:

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.