BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 25 Oktober 2010

Magang Kami Minggu Kedua Tanggal 25 Oktober 2010

Salam Bahagia Untuk anda Telah Baca Artikel ini.

Oke ini hanya pengalaman kami magang di SMK 1 Liguna Rancaekek,
Hari ini kami berubah jadwal yang telah ditentukan sebelumnya, Sebelumnya kami Masuk jam 07:00 WIB, skarang kami masuk jam 02:00 WIB setelah jam pelajaran habis, dikarenakan materi yang kami sampaikan hanya diperuntukkan untuk anak kelas XII atau 3, dimana materi yang akan kami sampaikan yang berbau Java, maklum anak kelas 3 membuat data base dengan Java, sekalian mereka bisa bertanya masalah pelajaran mereka tetang java tersebut.

Nah kebutulan hari ini yang cuaca yang tidak mengizinkankan, ada diantara anggota kami yang sakit, Pakaian semuanya KeBasahan saat Hujan, jadi yang mengajar saya sendiri, n Joel. Tapi kami tetap semangat, sesaui dari komitmen kami sebelumnya.

Nah awal permulaan materi ini disampaikan Oleh Joel Lewat Infocus, dikarenakan Komputer mereka Tidak mendukung dengan Java Tersebut, Jadi Joel hanya memberikan Demo Menginstal Java tersebut, Anehnya saat saya akan menambah materi, Saya dipanggil oleh Bapak Asep (Kepala Labor).
Candra Kesini Sekarang kamu demokan Kesaya Bagaimana Caranya Membuat Game Mobile Tersebut, Wah saya jadi tambah semangat, saya langsung aja mengajari bapak tersebut, saat melakukan Pengcodingan Logikanya, Bapaknya heran. Kok Panjang amat Logikanya. trus bapak itu malas aja, Nah selanjutnya menambahkan materi yang disampaikan Joel Tadi, mereka banyak yang bertanya, dan  saya jawab dengan tenang, Maklum pertanyaannya menyangkut Java, Tapi terjawab juga jadinya, selanjutnya saya Tampilkan 1 Game Jeni, Saya Mainkan, trus saya bertanya kepada mereka, Gimana Enakkan Membuat Game ini?. Mereka Menjawab Enak Kak, Tolong Ajari Kami Buat Game Tersebut, Lalu Saya Tampilkan Scrip Game tersebut, Nah mereka langsung heran, Ini Diketik semuanya kak, ngak kok kata saya hanya isi didalamnya, n Gambar, sound. Sama aja kok kak.

Nah Habis deh Pengalaman kami hari ini mengajar Maklum Waktunya hanya 3 jam

0 komentar:

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.