BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 11 Oktober 2010

Menunggu Keputusan Tempat Magang........

Hhmmmm....hari ini kami kelompok CAHAYA 24 belum dapat mengikuti kegiatan magang...karena sebelumnya kami mendapat trenpat magang di SMPN 3 Tanjung Sari...namun di sekolah tersebut tidak terdapat fasilitas apapun...hanya terdapat lab komputer dengan komputer-komputer yang rusak. Dan jarak tempuh kami dari kos ke tempat magang itu 2 jam perjlanan dan menghabiskan 22 ribu biaya untuk PP.. Sebernatnya kami senang dengan daerah tersebut, karena daerahnya sejuk dan bersih..namun apadaya..melihat keadaan disana, Kepala Sekolah dan Staf gGuru disana menolak kami dengan terpaksa, karena mereka berfikir jika kami tetap magang disana ketercapaian target kuliah kami tidak tercapai..

Dan pihak sekolah pun mengeluarkan surat penolakan untuk kelompok kami. Jadi sampai saat ini kami masih menunggu keputusan selanjutnya, kami akan bergabung dengan kelompok mana dan mendapat sekolah mana. Mudah2n dimanapun kami ditempatkan untuk magang, kami bisa memberikan yang terbaik untuk sekolah tersebut...

Walaupun hari ini kami tidak magang....tetap kami memanfaatkan waktu yang ada untuk melanjutkan tugas-tugas yang diberikan saat perkuliahan...sehingga tugas-tugas yang diberikan dapat kami selesaikan juga dengan tepat waktu..

Tetap Semangat....CAHAYA

0 komentar:

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.