BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 20 Oktober 2010

Magang Terakhir Dalam Minggu Ini

hari terakhir magang diminggu ini...

nah lho... hari ini kacau... kacau... kacau...hari ini kelas pagi pesertanya kelas X gabungan dari dua kelas yakni RPL A dan RPL B yang belum mengikuti pelatiha sebelumnya...isinya putri semua.... berjumlah 30 orang.... dengan 10 PC yang digunakan...cukup ribet ngajarinnya...yang buat kacau hari ini adalah karena muridnya terlalu ramai... sedangkan PC yang digunakan cuma 10...jadinya mereka tidak terlalu fokus... lebih banyak bercanda... kelas jadi ribut...tapi untunglah masih dapat kami tangani dengan baik..





walaupun dengan kondisi seperti ini...mereka semangat belajar... mereka bisa mengikuti dengan baik... walaupun kami mengajari harus dengan sangat pelan-pelan...butuh waktu lebih lama dari kemarin untuk bisa menghasilkan sebuah produk 3D blender...dan... mereka dapat menghasilkan sebuah pensil dari pelatihan hari ini...

dan kelas siang hari ini... dari kelas X juga pesertanya 23 orang... 13 putri dan 10 putra..kelas ini sama saja dengan kelas yang pagi... ribut....mpe sakit tenggorokan kami... kelas ini berhasil memproduksi sebuah kursi....mereka bisa menerima materi dengan baik.. walaupun lambat, hal ini mungkin karena mereka tidak konsep karena mereka harus berbagai komputer dengan yang lain.

hari ini cukup mengasyikkan... walaupun mesti teriak-teriak mengajari mereka...
hahahhaha... pengalaman yang menarik bagi kami...
hmmm...



yah minggu ini sudah berakhir materi 3D blender pun telah disampaikan...bagaimana dengan magang minggu depan???

mari prepare buat minggu depan........ :D

0 komentar:

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.